Rabu, 28 Juli 2010

modifikasi honda beat

wedew.. sempat keki saat kemarin mo posting tulisan ini nggak masup-masup…F#@^%&ack; trus tinggal tidur saja deh. eh tapi kepikiran sampe kebawa tidur, tuh blog udah dilog off belon yah?? gituuuuu terus. jadinya @#$%& lagi…nggak bisa bobo enak heeeeeh… pasalnya beberapa minggu yang lalu blog oto2 diserang pirus apa kerjaan hacker…(yeeek ada yang sirik) beberapa naskah jadi nyampur dan nggak bisa dihapus…bikin jengkel!! tapi sekarang keliatannya blog mulai bersahabat lagi…udah bisa upload foto lagi, smeoga sampai nanti…amin.
Yuk balik ke blog n langsung dibahas, ini modif datangnya jauh banget dari ujung timur, ada juga benda cantik yang layak banget tampil disini..Honda beat satu ini bikin oto2 kesemsem..(untung gak dijual). dari konsep, ide, pengerjaan ampe finishing jempol abis (pake jempol kaki aja yang gede) yang punya Andik darum dari club WMC dari kota Jember, jawa timur. Monggo dikupas…

Warna yang paling bikin beda. kombinasi warna kuning dan dof coklat dibagian kulit jeruk. yang bikin dof boleh juga padahal bilangnya pake campuran vip-dof yang dijamin susah lho campurnya. cus tuh bahan nggak gampang nyampur dengan cat mesti tiap nyemprot disaring pakai kain dan dikocok terus sambil disembur, kalo nggak gitu dijamin hasilnya bakal bercak putih macam bedak. kombinasi dua warna ini sukses deh bikin Beat ini keliatan elegan dan kalem. waktu ditanya dia cuma ngabisin dana 60 ribu buat warna dof ini. dihitung catnya 40 ribu ditambah vip-dof 20 ribu, sudah jadi tuh!




footboard dan cover cvt sampai pelek semuanya bersilau krom. gaya resiknya macam matic dari negri gajah putih. hanya sok belakang Yoshimura berulir besar saja yang berwarna merah.


oto2custom lampu depannya sedikit di sipitin ala jap style. modelnya unik dengan sudut lebih tajam. Meski gitu yang punya sering dibilang motor ini keluaran Honda Beat terbaru..Wekekek…





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bookmark and Share Tutorial Blogger Free Automatic Link

Bookmark This Post

Free Automatic Backlink